Nissa Sabyan tidak bisa lagi makan di pinggir jalan

Sutikno diperbarui 25 Okt 2018, 20:38 WIB
Saat ditemui di kawasan Gandaria, ia mengaku belakangan ini susah melakukan hal-hal yang biasa dilakukan saat dirinya belum terkenal seperti sekarang ini. (Deki Prayoga/Fimela.com)
"Dulu kan sering banget makan di warteg atau pulang sekolah makan di kantin sama ibu kantinnya, atau makan di mana aja di pinggir jalan, sekarang udah nggak bisa," ucap Nissa Sabyan di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Rabu (24/10/2018). (Deki Prayoga/Fimela.com)
Penyanyi berhijab itu mengaku susah untuk sekedar makan di pinggir jalan atau di warteg. Lantas apa yang membuatnya sekarang menjadi susah? (Deki Prayoga/Fimela.com)
Bukan lantaran dirinya menjadi sombong setelah setahun belakangan ini terkenal. Melainkan jadwal yang padat. Namun, ia bersyukur lantaran dirinya beserta bandnya mendapat sambutan baik dari masyarakat. (Deki Prayoga/Fimela.com)
"Ya bersyukur sih. Tapi Nissa malah kangen kayak gitu (makan di pinggir jalan)," kata Nissa Sabyan. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Grup musik bernuansa timur tengah itu juga tengah menyiapkan konser yang akan di gelar pada 3 November 2018 mendatang. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Grup yang beranggotakan enam personel Sabyan akan menggelar konser bertajuk Konser Indonesia Sejuk Sabyan Live Concert. Konser akan digelar di Ecopark, Ancol. (Deki Prayoga/Fimela.com)

Tag Terkait