Hamil Tua, Ardina Rasti Banyak Tanya soal Persalinan

Rizky Mulyani diperbarui 25 Okt 2018, 15:38 WIB
Di kehamilan anak pertamanya ini tentu banyak hal yang belum diketahui Ardina Rasti. Rasa bingung pastinya dialami aktris yang satu ini. Terlihat dari unggahan di akun Instagramnya pada Selasa (23/10/2018). (Instagram/ardinarasti6)
Ardina Rasti menuliskan, bahwa sekarang ini usia kandungannya sudah 30 minggu dan ia bertanya apakah sudah boleh berkemas perlengkapan yang harus dibawanya untuk persalinan atau belum. (Instagram/ardinarasti6)
"haii para mommies, karena usia kandungan aku sekarang sudah diatas 30weeks, kira-kira sudah boleh mulai packing untuk tas perlengkapan yang harus dibawa saat persalinan belum ya? atau nanti-nanti saja menjelang 40weeks?" tanya Ardina Rasti. (Instagram/ardinarasti6)
Ardina Rasti pun menanyakan soal barang-barang yang harus dibawanya agar tidak berlebihan. Ia meminta maaf dan harap maklum karena ini menjadi pengalaman pertamanya menjadi ibu hamil. (Instagram/ardinarasti6)
"kalau menurut mommies, aku sudah boleh mulai packing, kira-kira apa saja ya barang2 yang paling wajib dibawa? takut ada yang kelupaan atau malah kebanyakan bawanya 😅 maklum, aku belum ngerti apa-apa as a first time mommy 😳😊 mohon bantuannya yaaa 😍🙏," lanjutnya. (Instagram/ardinarasti6)
Unggahan Ardina Rasti terbut mendapat tanggapan yang baik dari warga net. Terutama mereka yang sudah berpengalaman melahirkan dan memiliki buah hati. (Instagram/ardinarasti6)
Ardina Rasti, resmi menjadi seorang istri dari Arie Dwi Andhika pada 20 Januari 2018 silam. Kini, keduanya tengah menunggu kelahiran anak pertamanya. (Instagram/ardinarasti6)