Ruben Onsu Ngidam Asinan Bogor saat Sarwendah Hamil Anak Kedua

Rizky Mulyani diperbarui 26 Okt 2018, 17:38 WIB
Ngidam bukan hal yang aneh bagi perempuan yang sedang hamil, namun kali ini cukup unik. Sarwendah sedang hamil anak kedua dan Ruben lah yang justru ngidam. Diakuinya, ia ingin makan asinan Bogor. (Instagram/ruben_onsu)
Seperti melansir dari Kapanlagi.com, Ruben ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (24/10/2018) menceritakan soal istrinya yang hamil dan dirinya yang justru ngidam makan asinan Bogor. (Instagram/ruben_onsu)
"Kayaknya lebih ke gue kayaknya (ngidam) ya, lebih ke gue sih kayaknya, kalau Wenda-nya sih lebih dia normal kayak orang biasanya aja sih," ungkap Ruben Onsu. (Instagram/ruben_onsu)
Sebelum syuting, Ruben rela pergi ke Bogor hanya sekedar memakan asinan. Setelah itu, ia kembali lagi ke Jakarta dan melanjutkan aktivitasnya seperti biasa. (Instagram/ruben_onsu)
"Gue tadi pagi-pagi minta asinan Bogor, akhirnya gue ke Bogor tadi pagi-pagi, abis dari makamnya Jupe gue ke Bogor, gue balik lagi ke Jakarta, iya cuma untuk asinan doang, pengin asinan banget gue tadi pagi, tau deh gue pengin ke sana," ucapnya. (Instagram/ruben_onsu)
Rona bahagia pastinya tidak hanya dirasakan Ruben dan Sarwendah, Thalia pun putri kecil mereka sudah sangat bahagia ketika mengetahui akan segera memiliki seorang adik. (Instagram/ruben_onsu)
"Thalia udah happy banget sih kelihatannya, sudah ngerti. (Ingin anak) cowok, cewek yang penting sehat," pungkas Ruben Onsu. (Instagram/ruben_onsu)