Kesan selebgram Malaysia saat pertama kali ke Indonesia

Rizky Mulyani diperbarui 26 Okt 2018, 11:00 WIB
Diakui Serene, ia memiliki kesan tersendiri soal kunjungan pertamanya ke Indonesia. Terutama soal orang-orangnya yang berada di sini. Menurutnya, masyarakat Indonesia baik dan sopan. (Deki Prayoga/Fimela.com)
"Pertama kali ke Indonesia, aku senang, aku suka, disini banyak orang sopan. Aku juga waktu itu ketemu orang hotel dan memang baik banget," kata Serene Khoo usai saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (24/10/2018). (Deki Prayoga/Fimela.com)
Tujuannya ke sini bukan untuk traveling, tetapi ada beberapa pekerjaan yang harus diselesaikannya. Salah satunya, ia harus mereview salah satu hotel yang ada di bilangan Jakarta. (Deki Prayoga/Fimela.com)
"Aku datang kesini (Indonesia) untuk mereview salah satu hotel yang ada dibilangan Jakarta. Terus ada job juga sih kayak hari ini diundang acara talkshow," ucap Serene Khoo. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Selebgram cantik yang satu ini mengaku bahwa dirinya yang menyukai Atta Halilintar ini akan mengunjungi beberapa café lucu yang ada di Jakarta. (Deki Prayoga/Fimela.com)
"Selama 3 hari disini, aku mau ke cafe-cafe lucu juga disini biar bisa dimasukkan ke dalam konten YouTube. Terus iya aku mau ke Pondok Indah biar bisa ketemu Atta, aku suka sama dia soalnya," paparnya sambil bercanda. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Serene Khoo ternyata tak hanya menyukai Atta Halilintar saja. Namun selebgram asal Malaysia ini juga nge-fans dengan keluarga besar geng Halilintar. Baginya konten mereka bisa membuatnya menjadi lebih bahagia. (Deki Prayoga/Fimela.com)