Senyum Rossa terima gelar dari Kerajaan Pahang Malaysia

Sutikno diperbarui 26 Okt 2018, 12:00 WIB
Senyum penyanyi asal Sumedang Jawa Barat itu setelah mendapatkan gelar Datuk Sri. Ibu satu anak itu tampak mengenakan gaun warna merah jambu kurung panjang rancangan Amir Luqman. (Instagram/itsrossa910)
Selempang warna hijau, sebagai tanda pemberian gelar Dato Sri. Melalui beberapa foto yang dibagikan, penyanyi yang banyak mengoleksi berbagai penghargaan itu mengucapkan rasa syukurnya kembali meraih gelar. (Instagram/itsrossa910)
"Alhamdulillaah Ya Rabb... Sejujurnya entahlah apa yang membuat saya begitu bertuah menerima pingat Tuanku. Daulat Tuanku, semoga Allah selalu jage Tuanku, panjangkan usia dan kesehatan Tuanku. aamiin ya Rabb." tulis Rossa. (Instagram/itsrossa910)
Dalam keterangan foto lain, Rossa mengaku mendapatkan telepon dari Istana sebulan lalu. Ia mengaku bersyukur bisa hadir di Istana Abu Bakar di Pekan, Pahang untuk menerima gelar kehormatan. (Instagram/itsrossa910)
Sebagai orang Indonesia, Rossa mengaku bangga bisa mendapatkan gelar kehormatan dari Malaysia tersebut. Sebelumnya, lima tahun silam, Rossa juga telah mendapatkan gelar Dato. (Instagram/itsrossa910)
"Setelah 5 tahun yang lalu saya diberikan tittle Dato, hari ini saya dianugerahkan darjah kebesaran negeri Pahang sebagai Dato Sri." lanjutnya. (Instagram/itsrossa910)
"Perempuan Sumedang ini memakai baju kurung Melayu 😁," tulis Rossa dengan mengenakan gaun merah di Istana Sultan Abu Bakar Pekan. (Instagram/itsrossa910)