Main di film Grisse, ini karakter yang diperankan Adinia Wirasti

Rizky Mulyani diperbarui 27 Okt 2018, 22:30 WIB
Serial ini digarap oleh HBO yang mengambil latar waktu di pertengahan tahun 1800. Adinia pun kembali menjadi pemeran utama yang bernama Kal. Dikisahkannya, Adinia menjadi seorang yang dianggap sebagai pengganggu untuk wilayahnya. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Kalia, merupakan seorang pemimpin kaum pemberontak terhadap pemerintahan kolonial Belanda. Ia merupakan gadis yatim yang kehilangan ayah saat perang dengan Belanda. Kisah ini dituliskan Adinia di unggahan di akun Instagramnya. (Deki Prayoga/Fimela.com)
"Kal, nama lengkapnya, Kalia, seorang gadis yatim. Ia kehilangan ayahnya karena perang terhadap Belanda,” tulis Adinia Wirasti. (Deki Prayoga/Fimela.com)
“Kalia akhirnya tumbuh menjadi tulang punggung dan melindungi keluarganya. Ia juga ingin menyelamatkan orang lain yang ingin bertahan hidup," lanjutnya menuliskan. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Adinia juga menuliskan kalau Kal memilih untuk melakukan perjalanan untuk pemberontakan di beberapa wilayah. Pasalnya, ia semakin tak sanggup dengan kekejaman yang dilakukan Belanda. (Deki Prayoga/Fimela.com)
“Ka memilih melakukan perjalanan untuk mulai melakukan pemberontakan di beberapa tempat. Ia tak tahan dengan kekejaman tentara Belanda,” ungkap Adinia dalam tulisannya. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Selain Adinia Wirasti, film ini juga diperankan oleh sederet bintang Tanah Air. Di antaranya ada Zack Lee dan Alexandra Gottardo. Keduanya menjadi rekan Adinia yang bekerjasama melawan kolonial Belanda. (Deki Prayoga/Fimela.com)

Tag Terkait