Tidak nyaleg lagi, Anang Hermansyah kembali gabung Kidnap Katrina

Sutikno diperbarui 26 Okt 2018, 20:38 WIB
Salah satu yang akan dikerjakan setelah tidak lagi mencalonkan menjadi anggota DPR, ayah empat orang anak itu akan kembali rekaman dengan grup musiknya, Kidnap Katrina. Mereka akan reuni di acara The 90's Festival. (Adrian Putra/Bintang.com)
Anang sendiri mengaku senang bisa kembali berkumpul bersama band yang dibentuk bersama teman-temannya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Terimakasih mau mempertemukan Kidnap lagi. Kita memang sudah vakum tapi teman-teman yang lain masih nge-band. Sayanya saja yang sibuk empat tahun berpolitik," ujar Anang Hermansyah, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (24/10/2018) dilansir dari Liputan6. (Adrian Putra/Bintang.com)
Pada The 90's Festival tersebut, Anang Hermansyah (vokal), Damon (gitar), Massto (drum), Koko (gitar), dan Gorga (bass) akan merilis single terbarunya. Bahkan, tengah menyiapkan album baru yang akan dirilis pada pertengahan 2019 mendatang. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Lagu baru ada, ada genre lain juga. Rencananya, pertengahan 2019. Konsep (album) nanti aja jelasnya," lanjut Anang. (Adrian Putra/Bintang.com)
Beberapa waktu lalu, Ashanty istri Anang meminta sang suami untuk berhenti menjadi anggota DPR. Banyak tundingan negatif dari netizen saat Anang resmi menjadi Anggota sejak 2014 dan berakhir pada 2019 mendatang. (Adrian Putra/Bintang.com)
Selain itu, salah satu yang menjadi pertimbangan Anang Hermansyah tidak lagi mencalonkan diri sebagai anggota DPR lantaran keluarganya lebih membutuhkannya. Terlebih, kedua anaknya yang sudah mulai dewasa. (Adrian Putra/Bintang.com)