Demi anak, Zee Zee Shahab kurangi jam kerja di luar rumah

Rizky Mulyani diperbarui 27 Okt 2018, 07:00 WIB
Setelah menikah dan memiliki momongan, Zee Zee pun mulai fokus mengatur waktu antara karier dan anak-anaknya di rumah. Sebisa mungkin ia memberikan perhatiannya penuh untuk buah hati tercinta. (Instagram/zeezeeshahab)
Untuk itu, demi anak-anak Zee Zee pun rela membatasi pekerjaannya. Ia tak lagi membiarkan dirinya sesibuk dulu ketika belum berumah tangga dan memiliki anak. Salah satunya, syuting sinetron yang menyita banyak waktu, kini mulai ditinggalkan. (Instagram/zeezeeshahab)
"Ya kalau pekerjaan (syuting) di teve pasti mengurangi, lebih banyak yang off air, yang waktunya memang nggak terlalu banyak di luar rumah," kata Zee Zee Shahab di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. (Instagram/zeezeeshahab)
Kini, Zee Zee mulai memilih soal jenis pekerjaan yang diterimanya. Bukan lagi sinetron, namun hanya sekedar Talk Show yang hanya memakan waktu sekitar 1-2 jam. Pasalnya, ia tak tega meninggalkan anaknya. Apalagi belum lama ini Zee Zee baru melahirkan anak kedua. (Instagram/zeezeeshahab)
"Misalnya bintang tamu talk show yang waktu hanya 1-2 jam. Kalau lebih dari itu akunya belum tega (meninggalkan anak)," Zee Zee Shahab menegaskan. (Instagram/zeezeeshahab)
Lantaran lebih sering menjaga buah hatinya di rumah, Zee Zee merasa kini banyak yang berbeda. Namun, ia senang dan bersyukur atas anugerah yang diterimanya selama ini. (Instagram/zeezeeshahab)
"Jadi jarang nonton aja ya (sekarang), selain itu kayaknya normal-normal aja nggak ada yang gimana gitu. Mungkin karena kita juga excited jadi nggak merasa terganggu, sudah biasa urus anak sendiri. Tapi aku senang-senang aja," Zee Zee Shahab (Instagram/zeezeeshahab)

Tag Terkait