Pajak mahal, Laudya Cynthia Bella jual rumahnya di Ciganjur

Sutikno diperbarui 27 Okt 2018, 11:00 WIB
Di temui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, pemeran yang kini lebih banyak tinggal di Kuala Lumpur Malaysia itu mengungkapkan alasannya. (instagram/laudyacynthiabella)
Seperti diketahui, sejak menikah dengan pria asal Malaysia, Bella lebih banyak menetap di negeri jiran tersebut. Selain itu, artis kelahiran Bandung itu mengaku masih memiliki satu rumah di kawasan Pejaten. (instagram/laudyacynthiabella)
Disamping itu, lantaran rumah tersebut tidak ada yang menempati dan pajak yang mahal, hingga akhirnya di putuskan untuk di jual. (dok.rumah123.com)
"Mau dijual karena rumah di Jakarta aku ada dua dan bayar pajak mahal. Sementara aku nggak tinggal di Jakarta kan," tutur Bella. (instagram/laudyacynthiabella)
Bintang film Surga Yang Tak Dirindukan 2 itu menambahkan, bahwa saat dirinya berada di Jakarta, ia lebih sering tinggal di rumah yang ada di kawasan Pejaten. (instagram/laudyacynthiabella)
Bella menceritakan rumah yang akan di jual tersebut merupakan rumah pertamanya dari hasil kerja kerasnya di dunia entertainment. (instagram/laudyacynthiabella)
Menurut kabar, Laudya Cynthia Bella menjual rumah mewahnya di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan seharga Rp 9 miliar. Perempuan 30 tahun itu memasarkan rumahnya termasuk melalui media sosial. (instagram/laudyacynthiabella)