Fatin ungkap pengalaman pribadi dan teman lewat lagu

Sutikno diperbarui 27 Okt 2018, 16:00 WIB
Saat berbincang-bincang dengan Liputan6.com beberapa waktu lalu, Fatin mengungkapkan proses pembuatan single baru yang belum lama ini dirilis. Lagu tersebut di tulis oleh penyanyi berhijab ini. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Lagu baru yang bercerita tentang rasa hampa yang dialami seseorang setelah ada perubahan soal hubungan asmara. (Nurwahyunan/Fimela.com)
"Aku sempat ngalamin kayak gini. Terus juga aku lebih sebagai pendengar, teman-teman aku itu kayak yang 'Aku habis ngalamin yang gini-gini'," tutur Fatin saat bertandang ke kantor Liputan6.com di Gondangdia, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Masih menurut Fatin, lagu tersebut merupakan pengalaman pribadi dan teman-temannya. Disamping itu, juga mencari lewat beberapa sumber untuk memperkuat liriknya. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Berbeda dari sebelumnya, dalam menulis lirik lagu Jingga, ia mengaku lebih mengalir dan percaya diri. (Nurwahyunan/Fimela.com)
"Pas nulis 'Jingga' ini aku kayaknya bisa lebih relate. Selain ke diri aku, teman-teman juga," kata dia. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Guna lebih memperkuat lirik lagu dan sesuai dengan musiknya, Fatin banyak mencari referensi. Termasuk ke dunia sosial dan mencari puisi. (Nurwahyunan/Fimela.com)