Sule Jawab Kedekatannya dengan Sinden Cantik

Sutikno diperbarui 27 Okt 2018, 11:00 WIB
Presenter dan komedian itu menjawab bahwa Rita hanyalah sebatas teman. Ia mengaku bahwa sekarang ini sedang sibuk membuat karya. (Instagram/ferdinan_sule)
"Ya nggak tahu, orang pacarnya aja nggak ada. Bukan, itu teman gue. Gue kan udah bilang, gua lagi konsen sama karya. Lagi gencar-gencar buat karya budaya daerah gue sendiri. Yang di-combine dengan musik modern" bantah Sule dilansir dari Kapanlagi.com. (Instagram/ferdinan_sule)
Karena kesibukannya tersebut, Sule mengaku belum kepikiran untuk mencari penganti Lina, mantan istrinya. Sambil bercanda, Sule mengaku sedang menikmati pacaran dengan anak-anaknya. (Instagram/ferdinan_sule)
"Gue masih pacaran lah sama anak-anak gue untuk saat ini. Ya, kalau lagi do vlog itu kan lumayan, gue dapet viewers banyak. Biar mereka penasaran, pacar gue siapa sebenernya. Tapi belum ada." lanjutnya. (Instagram/ferdinan_sule)
Terkait status duda yang belum lama ini disandang, Sule mengaku lebih hati-hati. Ia kembali menegaskan tidak menjalin hubungan dengan perempuan manapun. (Instagram/ferdinan_sule)
"Yang jelas saya itu tidak ada hubungan apapun dengan sinden itu. Mau dengan siapa, karena gue sadar, karena gue itu lagi duda. Gue nempel dikit aja jadi gosip. Ya nanti juga bisa ada penyanyi dangdut nempel sama gue, jadi gosip." ujarnya. (Instagram/ferdinan_sule)
Sule mengaku bahwa fokusnya sekarang ini adalah membahagiakan anak-anaknya. Belum ada target kapan akan melepas masa dudanya mencari penganti Lina. (Instagram/ferdinan_sule)