Laudya Cynthia Bella senang dua minggu tidak bisa gunakan gadget

Sutikno diperbarui 28 Okt 2018, 07:00 WIB
Bella baru saja menjalani syuting selama dua minggu film terbarunya berjudul Ambu. Film yang mengangkat budaya suku Baduy itu mengambil lokasi syuting di Kabupaten Lebak, Banten. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Tempat lokasi syuting di pedalaman, tidak ada aliran listrik dan sinyal. Pemeran yang mengawali lewat film Virgin itu mengaku senang bisa menikmati hidup dengan tenang. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Perempuan asal Bandung 30 tahun itu awalnya takut tidak bisa menggunakan selama dua minggu. (Nurwahyunan/Fimela.com)
"Seneng banget tanpa gadget masyallah, awalnya aku takut, bisa ga ya aku dua mingggu ga ada gadget. Dan alhamdulillah sih oke dan bikin aku seneng," kata Bella saat di kawasan Senopati Jakarta Selatan, Kamis, (25/10/2018). (Nurwahyunan/Fimela.com)
Selama menjalani syuting film tersebut, ia tidak bisa menjalin komunikasi dengan suami dan keluarganya. Selama ini, sang suami selalu mendukungnya kembali menjalani kariernya. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Bintang film Surga Yang Tak Dirindukan itu senang dengan tidak adanya sinyal. Dengan demikian, akan semakin dekat dengan para pemain dan kru lain. Ia juga senang tidak ada komentar negatif dari netizen. (Nurwahyunan/Fimela.com)
"Enak banget, ga ada kata netizen komen-komen, ga deg-deg-an sama komen-komen," kata Laudya Cynthia Bella. (Nurwahyunan/Fimela.com)