Ini cara Denada menguatkan putrinya saat takut kemoterapi

Sutikno diperbarui 28 Okt 2018, 11:00 WIB
Untuk mengobati leukemia atau kanker darah putri Denada menjalani kemoterapi. Seperti yang terbaru ini, Denada memotivasi anaknya agar berani menjalani kemo. (Instagram/denadaindonesia)
Lewat instagram @denadaindonesia, 25 Oktober penyanyi Denada Elizabeth Anggia Ayu Tambunan itu mengunggah perbincangannya dengan putrinya yang ketakutan menjalani kemoterapi. (Instagram/denadaindonesia)
"“Ibu, I dont think I’m a brave girl” (Ibu, aku rasa aku bukan anak yang pemberani)," kata Shakira. “Kenapa merasa begitu?” tanya Denada. “Soalnya Shakira masih suka takut kalau mau chemo. Apalagi kalo mau IT.”" lanjut Shakita lagi. (Instagram/denadaindonesia)
Denada terus memberikan semangat dan meyakinkan pada putrinya. Sebagai ibu yang selalu mendapingi, ia mengatakan kepada putrinya bahwa semua orang punya rasa takut. (Instagram/denadaindonesia)
“Tau ga, orang pemberani itu bukan berati dia ga pernah ngerasa takut. Karena semua manusia itu pasti punya rasa takut.” kata Denada. “Jadi?” “Menjadi pemberani itu artinya, walaupun kita merasa takut akan sesuatu, tapi kita lawan rasa takutnya dan kita tetep lakukan apa yg kita takutin itu.” Denada
"“Jadi Shakira pemberani ga Ibu?” “Shakira sangat amat pemberani.” "•My Ironman girl.. ❤️. Bismillah •," tutup Denada sebagai akhir keterangan fotonya. (Instagram/denadaindonesia)
Anak Denada sedang berjuang melawan penyakit leukemia atau kanker darah. Sejak beberapa bulan, menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Singapura. Semoga Shakira Aurum lekas sembuh. (Instagram/denadaindonesia)