Baim Wong tiru orangtua dalam menjaga keharmonisan keluarganya nanti

Sutikno diperbarui 28 Okt 2018, 16:00 WIB
Dalam foto yang didampingi oleh kedua orangtuanya, bintang sinetron itu menceritakan keharmonisan orangtua yang telah puluhan tahun bersama. Tetap kompak kemanapun bersama. (instagram/baimwong)
"Bokap nyokap gw udah nikah selama bertahun-tahun tapi sampai detik ini mereka tetap romantis banget, selalu bareng-bareng kemanapun." tulis Baim di Instagram. (instagram/baimwong)
Pria bernama lengkap Muhammad Ibrahim itu melihat salah satu yang menjadi kunci keharmonisan orangtuanya adalah ayahnya yang selalu meluangkan waktu untuk keluarga sesibuk apapun. (instagram/baimwong)
Melihat orangtuanya yang romantis dan harmonis, saat membangun rumah tangga nanti, ia ingin seperti orangtuanya. (instagram/baimwong)
"Bokap gw ditengah kesibukannya selalu meluangkan waktu buat keluarga. Dan sebentar lagi gw yang akan mengambil langkah besar itu, di generasi gw sekarang yang semakin banyak perubahan gw akan menjaga keluarga kecil gw nanti sebaik mungkin seperti orang tua gw dulu." lanjutnya. (instagram/baimwong)
Baim menambahkan, meski generasi yang sudah jauh berbeda, tapi ia tetap akan menjaga keharmonisan keluarga kecilnya nanti. (instagram/baimwong)
"Apapun generasinya yang terpenting adalah menjaga keharmonisan keluarga. Saatnya gw mengulang cerita indah mereka," tutup Baim Wong sambil mengajak pengikutnya untuk berbagi cerita kisah orangtuanya. (instagram/baimwong)