Nikahi Citra Kirana, Ali Syakieb Ingin Gelar Resepsi di Dua Kota

Sutikno diperbarui 28 Okt 2018, 11:00 WIB
Meski belum ada perbincangan resmi antara dua keluarganya. Ali mengaku baru sebatas perbincangan dengan sang kekasih. Dan berharap, pertengahan tahun depan bisa terwujud. (instagram/alisyakieb)
"Menikah sih rencananya tahun depan ya. Targetnya sih 2019 ya, doain aja. Pertengahan (tahun) pengennya, cuma kan kita nggak tahu kedepannya," ujar Ali Syakieb di kawasan Cinere, Depok, Kamis (25/10/2018) malam. (instagram/alisyakieb)
Berkaca dari pengalaman kakaknya, Nabila Syakieb Ali mengaku belum menemukan tanggal yang pas. Lantaran tanggal bisa berkaitan dengan gedung yang akan digunakan untuk resepsi pernikahannya. (instagram/alisyakieb)
Terkait konsep yang akan diusung pada hari bahagianya tersebut, Ali akan mengusung konsep Indoor. Salah satu alasannya adalah takut saat hujan tiba saat sedang acara berlangsung. (instagram/alisyakieb)
Soal resepsi pernikahan, artis kelahiran Bogor 31 tahun itu ingin menggelar pesta pernikahan di dua kota, yaitu, Jakarta dan Bandung. (instagram/alisyakieb)
"Kalau outdoor aku sama Ciki (Citra Kirana) nggak mau karena takut hujan, pokoknya cari yang aman aja. Soalnya kita rencananya resepsi dua tempat, Jakarta dan Bandung, ya cari yang indoor aja yang aman," lanjutnya. (instagram/alisyakieb)
Ali Syakieb yakin kekasihnya itu menjadi pendamping hidupnya yang pas. Citra Kirana mampu melengkapi hidupnya. Ali yang mengaku cuek tentang berbagai hal merasa nyaman dengan keberadaan sosok Citra Kirana yang kerap mengingatkannya pada banyak hal. (instagram/alisyakieb)