Ali Syakieb ingin konsep indoor untuk resepsi pernikahannya nanti

Sutikno diperbarui 28 Okt 2018, 21:00 WIB
Ali Syakieb mengatakan bahwa jika tidak ada halangan, akan resmi mempersunting Citra tahun depan. Meski belum ada obrolan serius dua keluarga, namun Ali berharap bisa terlaksana tahun depan. (instagram/alisyakieb)
Ali menambahkan, bahwa pernikahannya akan digelar pada pertengahan tahun depan. Namun, belum bisa memastikan kapan tepatnya tanggal pernikahan mereka. (instagram/alisyakieb)
"Menikah sih rencananya tahun depan ya. Targetnya sih 2019 ya, doain aja. Pertengahan (tahun) pengennya, cuma kan kita nggak tahu kedepannya," ujar Ali Syakieb di kawasan Cinere, Depok, Kamis (25/10/2018) malam. (instagram/alisyakieb)
Adik Nabila Syakieb itu mengatakan sampai saat ini belum menemukan tanggal pasti kapan rencananya janji suci pernikahannya dengan Citra Kirana terlaksana. (instagram/alisyakieb)
Yang pasti menurutnya, jika benar terlaksana, mereka akan menggelar pesta pernikahan berkonsep indoor di dua kota, Jakarta dan Bandung pada 2019 mendatang. (instagram/alisyakieb)
"Kalau outdoor aku sama Ciki (Citra Kirana) nggak mau karena takut hujan, pokoknya cari yang aman aja. Soalnya kita rencananya resepsi dua tempat, Jakarta dan Bandung, ya cari yang indoor aja yang aman.," kata Ali. (instagram/alisyakieb)
Di singgung soal persiapan, Ali Syakieb mengaku belum ada persiapan yang mateng. Ia juga mengaku belum menunjuk wedding organizer untuk mengurus pernikahannya nanti. (instagram/alisyakieb)