Kembali syuting diprotes Anak, Ini cara Endhita berikan pengertian

Sutikno diperbarui 28 Okt 2018, 22:30 WIB
Menurut catatan Wikipedia, Endhita terakhir bermain dalam film Test Pack tahun 2012 silam itu. Enam tahun setelah memerankan ibu hamil dalam film tersebut, ia kembali lewat film mengangkat budaya Baduy. (instagram/endith_bubi)
Lewat film yang dibintangi oleh Laudya Cynthia Bella, Widyawati itulah ia mengobati rasa kangennya setelah beberapa tahun fakum dari layar lebar dan layar kaca. (instagram/endith_bubi)
Meski menyenangkan kembali ke dunia yang membesarkan namanya tersebut, namun nominator Piala Citra untuk Pemeran Pendukung Wanita Terbaik di Festival Film Indonesia 2011 itu juga merasakan berat bahkan sedih. (instagram/endith_bubi)
Kaines Adriana Kayra putri semata wayangnya dari pernikahannya dengan gitaris band Ungu tersebut telah berusia enam tahun protes melihat ibunya sibuk syuting. Apalagi beberapa hari syuting di Baduy, Banten yang tidak ada listrik dan sinyal handphone. (instagram/endith_bubi)
Perempuan yang mengawali karier dari GADIS sampul itu mencoba memberikan pengertian kepada putrinya yang masih usia enam tahun tersebut. (instagram/endith_bubi)
"Kalau anak sih kadang-kadang protes. Kayak, 'Why you have to work?' Pertanyaan itu yang diulang-ulang gitu. Tapi aku kasih pengertian, 'Kalau orang hidup itu harus bekerja,'" jelas Endhita. (instagram/endith_bubi)
Endhita Wibisono merasa bersyukur lantaran sang suami, Onci Ungu tidak ikut-ikutan protes. "Nggak (protes) sih, karena alhamdulillah Onci itu bukan suami yang suka banyak protes," tutupnya. (instagram/endith_bubi)

Tag Terkait