Es krim Unicorn, produk terbaru Cornetto yang menggemaskan

Rizky Mulyani diperbarui 29 Okt 2018, 12:00 WIB
Cornetto kembali membuktikan kalau eskrim tak hanya memiliki rasa cokelat dan vanilla. Varian terbaru yang bernama Unicornetto pun baru saja diluncurkan. Terinspirasi dari unicorn yang kini tengah hits. (Adrian Putra/Fimela.com)
Stella Tika Lestari, Senior Brand Manager Kids and Category Initiative Champion Unilever Indonesia, pada peluncuran Unicornetto di kawasan Jakarta Barat (26/10) menceritakan soal kolaborasi antara Cornetto dengan unicorn. (Adrian Putra/Fimela.com)
“Kita launch varian baru dari Cornetto yang kita sebut Unicornetto. Jadi rasanya itu terinspirasi dari unicorn yang sangat populer untuk anak muda,” ungkap Stella Tika Lestari. (Adrian Putra/Fimela.com)
“Unicorn itu unik juga magical, seperti saat jatuh cinta. Dan rasa berbunga-bunga itulah yang menginspirasi Unicornetto,” lanjutnya menuturkan. (Adrian Putra/Fimela.com)
Isyana, hadir di acara tersebut pun menuturkan bahwa dirinya sangat menyukai es krim sejak kecil. Bahkan ia menjadikannya sebagai mood booster di kala kehilangan fokus saat mencari ide di tengah malam. (Adrian Putra/Fimela.com)
“Eskrim tuh bisa bikin mood booster buat aku, manisnya bisa bikin semangat lagi kalau lagi down atau lagi suntuk," jelas Isyana Sarasvati. (Adrian Putra/Fimela.com)
Pada Agustus 2018 lalu, Unicornetto pertamakali diluncurkan di Thailand. Selain rasanya yang menggoda, tampilannya yang menggemaskan juga menjadi daya tarik yang memikat. (Adrian Putra/Fimela.com)