Panggung JogjaROCKarta 2018 Pecah dengan Penampilan Megadeth

Rizky Mulyani diperbarui 29 Okt 2018, 15:38 WIB
Grup band trash asal Amerika Serikat ini tampil sekitar pukul 21.40 WIB. Sebelumnya, Presiden Joko Widodo atau Jokowi memberikan pesan lewat video singkat. Pasalnya, secara terbuka Megadeth mengundang Jokowi menonton aksinya. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
“Assalamualaikum, Saya penggemar Megadeth. Saya suka Sweating Bullets, Hook In Mouth dan Wake Up Dead. Saya tidak tahu apakah lagu itu akan dibawakan. Selamat menonton Megadeth. Wassalamualikum," kata Jokowi dalam sebuah video. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Panggung megah tersebut pun berhasil pecah oleh penampilan grup band tersebut yang membawakan lagu bertajuk Hanggar 18. Setelah itu, dari atas panggung, Dave Mustaine, sang vokalis sekaligus gitars ini menyapa penggemarnya. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Diungkapkan rasa syukurnya karena jauh-jauh datang dari Amerika Serikat untuk manggung di Jogjakarta dan meramaikan acara yang digagas Rajawali Indonesia Communication. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
"Kami bersyukur bisa datang jauh-jauh dari Amerika Serikat hanya untuk konser di sini. Kalian luar biasa. Kami punya banyak lagu untuk kalian," ucap Dave dari atas panggung. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Sekitar 15 ribu penonton hadir di acara tersebut dan pastinya tak berhenti berjingkrakan mendengar lantunan lagu dari Megadeth yang dibawakan sekitar 20 lagu. Di antaranya Sweating Bullets, Trush, Dawn Patrol, My Last Words, Dystopia, Symphony. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Selain Megadeth, JogjaROCKarta juga menghadirkan delapan nama besar seperti Koil, Blackout, Sangkakala, God Bless, ILP, Edane, Seringai, dan Elpamas. (Bambang E.Ros/Bintang.com)