Sambut lahirnya anak ketiga, begini cerita Ricky Harun

Rizky Mulyani diperbarui 29 Okt 2018, 17:38 WIB
Ricky sebagai suami dan ayah pastinya ikut merasa bahagia mengikuti proses kehamilan istrinya selama ini. Ricky menceritakan, sang istri tidak mengalami ngidam seperti kebanyakan ibu hamil lainnya. (Instagram/herfiza)
Ditemui di kawasan Cinere, Depok, belum lama ini, laki-laki yang akrab disapa Kirun ini mengatakan Herfiza memang tidak ngidam, namun intensitas napsu makannya memang bertambah dari sebelumnya. (Instagram/rickyharun)
"Nggak ngidam apa-apa, tapi ya memang banyak pengin makan. Terus kalau orang hamil kan mulutnya agak beda ya, rasanya itu kayak pengen, butuh yang segar-segar, jadi ya suka makan buah sih. makan yang di luar kebiasaan sehari-hari gitu," ujar Ricky Harun. (Instagram/rickyharun)
Ricky yang tidak menyebutkan soal jenis kelamin anaknya tersebut juga menceritakan bahwa ia dan sang istri tidak memiliki target soal jumlah anak. Percaya bahwa kehadiran anak merupakan anugerah dari sang pencipta, Ricky pun ingin memiliki anak sebanyak-banyaknya. (Instagram/rickyharun)
"Sebanyak-banyaknya lah (anak). Tapi sedikasihnya, kan sekarang sudah tiga, ya sudah tiga aja dulu. entar kalau dikasih lagi ya entar 4, kalau dikasih lagi ya 5," tuturnya sambil tersenyum. (Instagram/herfiza)
Bisa dikatakan waktu Herfiza melahirkan anaknya tidak akan lama lagi, namun dikatakan Ricky bahwa dirinya belum menyiapkan nama untuk buah hatinya. Meski sudah ada beberapa pilihannya. (Instagram/rickyharun)
"Belum (siapin nama). Ada sih pilihan beberapa, tapi kita belum menentukan yang pas," pungkas Ricky Harun. (Instagram/rickyharun)