Unggah foto bareng Irwan Mussry dan anak-anak, Maia Estianty: lengkap dan sempurna

Rizky Mulyani diperbarui 30 Okt 2018, 11:00 WIB
Tersiar kabar, Maia dan Irwan telah menikah di Tokyo, Jepang, Senin (29/10/2018). Seperti dilansir dari Liputan6.com, prosesi Ijab kabul pun disaksikan oleh ketiga anak Maia, Al, El dan Dul. (Instagram/maiaestiantyreal)
Di akun Instagramnya, Maia pun kemarin mengunggah foto kolase masa kecil ia dan Irwan. Dalam foto itu bertuliskan ‘OUR OWN FAIRYTALE’. Dalam kepsyennya pun, tampak Maia mengutarakan rasa syukurnya. “Alhamdulillah....,” tulis Maia. (Instagram/maiaestiantyreal)
Terbaru, tepatnya hari ini, Selasa (30/10/2018), Maia pun semakin menebar kebahagiaan dengan mengunggah foto bersama Irwan Mussry dan ketiga anaknya, Al, El dan Dul. ‘I Love My Family’ tertulis dalam foto itu. (Instagram/maiaestiantyreal)
Di unggahannya tersebut, Maia pun menuliskan kalimat syukur di keterangan fotonya. “Maasyaa Allah, lengkap dan sempurna..... I LOVE YOU ALL... @irwanmussry @alghazali7 @elelrumi @duljaelani,” tulis Maia. (Instagram/maiaestiantyreal)
Bukan hanya Maia, Irwan pun juga mengunggah foto kolase masa kecil dirinya dan Maia. Dalam tulisannya, terungkap momen bahagia menikah dengan Maia sudah dinantinya sejak lama. “The moment we have been waiting for... Alhamdullilah,” tulis Irwan. (Instagram/irwanmussry)
Kebahagiaan pun tak hanya dirasakan Maia dan Irwan Mussry. Ketiga anak Maia pun juga turut merasakannya. Al Ghazali, ungkap kebahagiaannya dengan mengunggah foto kecilnya bersama sang bunda. (Instagram/alghazali7)
“I love you so much bunda ❤️ I wish you all the happiness for your new chapter in your life. 🙏🏻 Alhamdulillah,” tulis Al Ghazali di keterangan fotonya sebagai tanda kalau dirinya bahagia melihat Maia Estianty dan Irwan Mussry resmi menikah. (Instagram/maiaestiantyreal)