Sudah nyaman, Ben Kasyafani dan Ines jalani program kehamilan

Sutikno diperbarui 30 Okt 2018, 17:38 WIB
Ben dan Ines telah merencanakan memiliki program untuk mendapatkan momongan. Terlebih, Sienna (anak Ben dengan Marshanda) sudah sering mengutarakan ingin segera memiliki adik cewek. (Instagram/nesyanabila)
Pemeran sinetron Tukang Bubur Naik Haji itu dan istri juga sudah memeriksakan ke dokter. Kondisi keduanya dinyatakan baik dan dokter menyarankan keduanya lebih banyak menghabiskan waktu bersama. (Instagram/nesyanabila)
"Belum, istri belum hamil tapi kita sudah merencanakan," kata Ben dalam acara peluncuran program Penghuni Rumah Terakhir di Jakarta Barat, Senin, 29 Oktober 2018. (Instagram/nesyanabila)
"Kita sudah ke Bali, sudah rencana Januari juga sudah rencana mau trip. Tapi kita percaya saja karena kemarin periksa ke dokter memang gak ada masalah sama kita ya belum saja," katanya lagi. (Instagram/nesyanabila)
Seperti diketahui, pasangan ini telah meresmikan hubungannya sejak Juli 2016 silam. Dua tahun lebih Ben dan Ines membina rumah tangga dan untuk saling mengenal lebih jauh. Pasalnya, keduanya nikah tanpa melalui proses pacaran. (Instagram/nesyanabila)
Dua tahun dirasa cukup untuk saling mengenal. Setelah itu, Ben dan Ines sedang program memiliki momongan. (Instagram/nesyanabila)
"Dan sekarang Alhamdulillah sangat baik dan udah nyaman banget kita udah kayak temen, dan ini pas banget buat kita fokus buat punya anak," lanjut Ben Kasyafani. (Instagram/nesyanabila)