Resmi Mualaf, Roger Danuarta Dibimbing Ustaz Insan Mokoginta

Sutikno diperbarui 31 Okt 2018, 07:38 WIB
Hingga berita ini diturunkan, Roger belum memberikan keterangan. Tapi salah satu akun di Facebook mengunggah foto-foto Roger saat mengucapkan dua kalimat syahadat. (instagram/mualafcenteryogyakarta)
Akun Instagram @mualafcenteryogyakarta 30 Oktober kembali mempertegas bintang sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta itu resmi masuk Islam dengan bimbingan Ust Insan Mokoginta. (instagram/rogerojey)
"Apakah benar Roger Danuarta Mualaf?. Memperjelas posting IG @mualafcenteryogyakarta sebelum nya terkait video seorang pria yang bersyahadat di bimbing oleh ayahanda kita Ust Insan Mokoginta," tulis @mualafcenteryogyakarta. (instagram/mualafcenteryogyakarta)
"Maka kami sertakan foto terkait agar dapat memperjelas, apakah benar dalam video tersebut yang mengucapkan Dua Kalimah Syahadat ialah Roger Danuarta," lanjutnya. (instagram/rogerojey)
Selain video saat Roger mengucapkan dua kalimat syahadat sebagai tanda masuk Islam, akun tersebut juga mengunggah dua foto saat bersama ustaz yang membimbingnya. Akun itu sebelumnya mengunggah video Roger masuk Islam. (instagram/rogerojey)
Kabar pria 36 tahun itu berpindah keyakinan juga dibenarkan oleh Amru, Ketua Mualaf Center Yogyakarta. Bahkan, bukan karena ada paksaan, tapi Roger sejak lama mempelajari Islam. (instagram/rogerojey)
"Infonya beliau sudah lama mempelajari Islam dan tertarik dengan Islam. Jadi bukan tiba-tiba," kata Amru Ketua Mualaf Center Yogyakarta saat berbincang dengan Dream, Selasa 30 Oktober 2018. (instagram/rogerojey)