Ahmad Dhani mengaku kenalkan Maia Estianty dengan Irwan Mussry

Sutikno diperbarui 30 Okt 2018, 20:38 WIB
Pasangan yang tengah berbahagia itu belum memberikan keterangan terkait pernikahannya. Begitu juga anak-anaknya Ahmad Dhani dan Maia yang terlihat ikut hadir dalam pernikahan yang digelar di Tokyo Jepang tersebut. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Kabar pernikahan Maia juga telah diketahui oleh Ahmad Dhani. Mantan suami Maia itu mengaku bahwa ia yang mengenalkan dengan pengusaha sukses tersebut. Bahkan Dhani mengaku satu geng dengan suami baru Maia tersebut. (Nurwahyunan/Fimela.com)
"Lebih dulu saya kenal (Irwan Mussry) daripada Maia. Saya yang kenalkan (Irwan kepada Maia) melalui El Rumi (anak kedua Maia dan Dhani)," ujar Dhani di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (29/10/2018) dilansir dari Liputan6. (Nurwahyunan/Fimela.com)
"Saya kenal Irwan duluan. Saya satu geng sama dia (Irwan), di situ ada Fadli Zon, Nirwan Bakrie," sambung suami Mulan Jameela tersebut. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Selama ini, musisi lima orang anak itu mengetahui hubungan kisah asmara mantan istrinya dengan pengusaha sukses tersebut. Bahkan, musisi yang kini menjadi politisi itu mengetahui langsung dari Irwan Mussry. (Nurwahyunan/Fimela.com)
"Dari Irwannya sendiri ngomong sama saya (kalau pacaran sama Maia). Itu jamannya 2016 Mei, sudah lama ya, cuma saya enggak bilang aja ke media," lanjutnya. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Sebagai mantan suami dan sebagai teman dari Irwan Mussry, Ahmad Dhani hanya bisa mendoakan rumah tangganya bisa bahagia. "Semoga bahagia, semoga bahagia seperti saya lah, pernikahan itu enak," kata Ahmad Dhani. (instagram/maiaestiantyreal)