8 Artis cantik ini takut naik pesawat

Sutikno diperbarui 31 Okt 2018, 06:53 WIB
Rasa Takut naik pesawat juga pernah dirasakan oleh Sophia Latjua. "Kalau masih bisa dijangkau dengan kereta, ya saya memilih naik kereta aja. Tapi kalau misalnya harus naik pesawat, minum obat tidur aja," ujarnya santai. (Instagram/sophia_latjuba88)
Di tengah kesibukannya mengisi acara hingga keluar jauh dari Jakarta, Inul Daratista juga merasakan takut naik pesawat. "Bukan karena sombong, tapi aku takut risiko di jalan. Kalau bisa ditempuh dengan perjalanan daratnya misalnya 5 jam gitu lebih baik aku pilih darat," ujarnya.
Salah satu Diva pop yang jadwalnya padat ke berbagai daerah atau negara lain, Krisdayanti sempat merasakan takut ketika naik pesawat. Rasa takut itu muncul saat perempuan disapa KD itu tengah mengandung anak pertamanya, Aurel. (Instagram/krisdayantilemos)
"Takut saja kalau harus naik pesawat malam hari. Aku juga jadi lebih milih-milih maskapai penerbangan, walaupun kalau sudah ajal, nggak ada yang bisa menolak. Sama lebih pasrah saja kalau sudah naik pesawat dan lebih mendekatkan diri sama yang Maha Kuasa," kata Duma Riris dilansir Liputan 6 (12/2014
Dalam sebuah wawancara di acara Ada Ada Aja tahun 2016, Olla Ramlan mengaku trauma naik pesawat. Meski bukan dirinya yang mengalami, kejadian mamanya saat pesawatnya jatuh membuatnya trauma. Setelah kejadian tersebut, ia khawatir ketika naik pesawat dan pasrah. (instagram/ollaramlanaufar)
"Pas hamil kaba entah kenapa mendadak saya phobia naik psawat 🙈 gak mau kemana2 selama 9 bulan, ke jogja 45menit psawat aja, saya lbh milih kereta 8jam (padahal sering bolak balik) dan mas hanung sampe stress krn saya ga mau nemenin dia kemana-mana," tulis Zaskia Mecca. (instagram/zaskiadyamecca)
Akibat banyaknya kecelakaan pesawat, penyanyi dangdut Cita Citata juga merasakan takut ketika naik pesawat. Untuk mengusir rasa takut tersebut ia lebih sering tidur. Minum obat agar tidak terasa. (instagram/cita_citata)