Cantiknya Maia Estianty di hari pernikahan bersama Irwan Mussry

Rizky Mulyani diperbarui 31 Okt 2018, 11:00 WIB
Di hari pernikahannya, Maia pun tampil cantik dan memukau mengenakan gaun putihnya. Rambutnya ditata begitu cantik dihiasi dengan mahkota silver di kepalanya. Anting kecil di telinga pun membuatnya makin elegan. (Instagram/duljaelani)
Kebahagiaan soal pernikahan Maia dan Irwan juga menjadi hal yang membahagiakan untuk ketiga anak Maia, Al, El dan Dul. Seperti foto keluarga baru yang diunggah pertama kali oleh Maia pasca resmi menikah. (Instagram/maiaestiantyreal)
Maia juga mengunggah foto dirinya dengan mencantumkan tulisan ungkapan rasa terimakasihnya karena sudah memberikan doa dan ucapan. “Terimakasih atas ucapan, doa, harapan, support, dan dukungan dari semuanya. God Bless you all,” tulisnya. (Instagram/maiaestiantyreal)
Kebahagiaan juga dirasakan El Rumi, anak kedua Maia dengan mantan suaminya, Ahmad Dhani. Bersama sang bunda dan Irwan, El tersenyum bahagia di hari pernikahan Maia. (instagram/elelrumi)
Di media sosial pun banyak tersebar foto Maia di hari pernikahannya. Tak sedikit yang turut berbahagia dan memberikannya ucapan serta doa untuk Maia dan Irwan. (Instagram/maiaestianty.lovers)
Paras cantik Maia juga menuai pujian dari banyak pihak, terutama teman-temannya di kalangan selebriti. Meski tak hadir menyaksikan langsung, mereka memberikan ucapan dan pujian di media sosial. (Instagram/weddingtrendingupdate)
Maia Estianty dan Irwan Mussry dikabarkan resmi menikah pada 29 Oktober 2018 kemarin di Tokyo, Jepang. Sudah cukup lama Maia dan Irwan menjalin hubungan sebagai pasangan kekasih dan kini keduanya resmi menjadi suami istri. Selamat berbahagia, Maia dan Irwan. (Instagram/rhanyseruni77)