Intip kostum Nia Ramadhani saat gelar pesta Halloween

Rizky Mulyani diperbarui 31 Okt 2018, 12:00 WIB
Melihat di akun Instagramnya, Nia tampak merayakan Halloween ini untuk kedua kalinya. Bersama dengan para sahabatnya, Nia tampil kece memakai kostum Ninja Assassin. Tentunya pesta tersebut berlangsung dengan meriah. (Instagram/ramadhaniabakrie)
Setiap momen spesial Nia dan teman-temannya di Girls Squad selalu merayakannya. Seperti Halloween, tahun sebelumnya pun mereka juga menggelar pesta dengan meriah. (Instagram/ramadhaniabakrie)
Nah, ini dia penampilan Nia menjadi Ninja Assassin. Selain kostum dan samurainya, Nia juga kece nan cantik dengan rambut kepang duanya dan makeup yang bold. Terlebih dengan lipstick merahnya. (Instagram/ramadhaniabakrie)
Sebelum merayakannya bersama Girls Squad, Nia menggelar pesta Halloween bersama dengan buah hatinya. Kostumnya kali ini bukan Ninja Assassin, melainkan bajak laut dengan warna hitam putih. (Instagram/ramadhaniabakrie)
Meskipun saat merayakan Halloween bersama buah hati, teman-teman girls squadnya juga turut hadir dan memeriahkan. Berbagai macam kostum mereka kenakan dan sangat unik pastinya. (Instagram/ramadhaniabakrie)
Begini penampilan Nia saat memakai kostum Halloween bajak laut. Ikat kepala garis-garis berwarna hitam putih membuat gayanya makin kece. Makeup yang dipakai Nia pun terlihat bold, apalagi ia memakai softlens yang mempertajam penglihatannya. (Instagram/ramadhaniabakrie)
Pesta Halloween yang digelar Nia Ramadhani tahun ini bukan untuk yang pertama kali. Tahun-tahun sebelumnya, ia memang kerap mengadakan pesta dengan memakai kostum-kostum yang menarik. (Instagram/ramadhaniabakrie)

Tag Terkait