Punya 7 Kepribadian di Film Kiera Jadi Tantangan Angelica Simperler

Rizky Mulyani diperbarui 31 Okt 2018, 14:08 WIB
Di film yang rencananya tayang pada 15 November 2018 mendatang, Angelica menjadi pemeran utama sebagai Kiera. Dalam kisahnya, ia memiliki tujuh kepribadian seperti yang dialami kebanyakan penyandang gangguan jiwa. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Menurut Angelica, karakter di film ini cukup berat baginya. Pasalnya, ia belum terlalu memahaminya. Ia pun sempat menangis ketika akan berangkat ke Lampung untuk melakukan proses syuting. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Angelica Simperler saat ditemui di kantor Fimela.com, Gondangdia, Jakarta Pusat, Selasa (30/10/2018), mengatakan film Kiera ini menjadi film terberatnya selama ini. Meski begitu, ia terus tertarik untuk terus mempelajari dan memahaminya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Iya ini film terberatku. Disini aku merasa karakter Keira memang berat, beda dengan yang lain. Tapi ini yang menarik untuk mempelajari. Nah prosesnya itu cepat banget, gak lama reading langsung ke Lampung,” ujar Angelica. (Nurwahyunan/Bintang.com)
“Pengetahuan aku tentang karakter ini juga masih ngambang banget, tapi aku pelajari dasarnya. Jadi pas malam mau berangkat aku jadi nangis,” lanjut Angelica menuturkan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Mengaku sangat lelah menjalani syuting film ini, Angelica mengatakan dirinya memang harus berada dalam keadaan capek saat syuting. "Dalam keseharian, kondisinya Angelica memang harus capek. Scene dia gak akan dapat kalau dia seger," paparnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Tak hanya Angelica Simplerler saja yang bermain film ini. Namun juga diramaikan Ray Sahetapy, Ferly Putra, RockyJeff, Erlandho Saputra, Gabriella Cecilia, Tiga Setia Gara, Yan Widjaya, Djenar Maesa Ayu, Hafil Andrio, Bulan Putri Ayu, Tirta Siregar, Artha Pratama. (Nurwahyunan/Bintang.com)