Indra Lesmana ingin rayakan ultah pernikahan ke-20 dengan gelar konser

Sutikno diperbarui 31 Okt 2018, 17:38 WIB
"Saya rasa kalau ditanya siapa orang yang saya kenal yang paling punya multi talenta, jawabannya adalah istri saya, @honlesmana ❤️," tulis Indra Lesmana 30 Oktober 2018 sambil memeluk istrinya Hanny Trihandojo Lesmana. (Instagram/indralesmana)
Musisi jazz, produser, komposer dan sound engineer itu melihat banyak bakat yang dimiliki oleh sang istri. Bahkan, istrinya tersebut telah membantu membuat lirik untuk lagu-lagunya. (Instagram/indralesmana)
"Talenta nya mulai dari nulis lirik lagu, photography, graphic design, painting, videographer, editor, management, merchandise, administration, web design, cooking, grooming @marleylesmana, dll," lanjutnya. (Instagram/indralesmana)
Ayah Eva Celia itu melihat sang istri telah banyak membantunya dalam menuliskan lirik lagu. Tidak sedikit lagu yang dinyanyikan di tulis oleh istri tercintanya. (Instagram/indralesmana)
"Dari album Rumah Ketujuh, single Sedalam Cintamu, Jalinan Kasih, album Kembali Satu, album Monita Tahalea, album2 LLW, OST Adriana, album Stars hingga ILP - Sacred Geometry." lanjut pria 52 tahun itu. (Instagram/indralesmana)
Banyaknya karya yang telah dibuat oleh sang istri, muncul ide untuk mengumpulkan kembali dan membuat konser sebagai perayaan ulang tahun pernikahannya yang ke 20 tahun. (Instagram/indralesmana)
"Jadi ada ide untuk tahun depan kami ingin bisa bikin kompilasi lagu2 kami dalam sebuah konser.. yaaa sekalian merayakan ulang tahun pernikahan kami yang ke 20." tulis Indra Lesmana yang minta doa restu dari warganet. (Instagram/indralesmana)

Tag Terkait