Perubahan Sarwendah saat hamil anak kedua

Sutikno diperbarui 31 Okt 2018, 20:38 WIB
Salah satu yang paling mencolok adalah soal makanan. Ruben melihat istrinya yang sedang hamil berbeda dari biasanya. Termasuk soal makanan yang biasa disukai menjadi tidak saat hamil. (Instagram/sarwendah29)
Kebalikannya, saat hamil muda tersebut, makanan yang tidak disukai sekarang malah disukai. Hal tersebut disampaikan oleh presenter dan pemeran itu ketika di temui di sebuah mall di Jakarta. (Instagram/sarwendah29)
"Hal yang dia suka, jadi enggak suka. Dia suka sama ice cream strawberry, tapi (sekarang) enggak suka, sukanya cokelat. Wendah biasa suka daging, sekarang enggak suka daging," jelas Ruben Onsu soal kondisi Sarwendah dilansir dari Kapanlagi. (Instagram/sarwendah29)
"Dulu Wendah enggak begitu suka ikan, yang dikonsumsi Wendah (sekarang malah) sayur dan ikan. Waktu hamil Thalia, Wendah sama sekali enggak bisa makan sayur. Sekarang yang bisa dikonsumsi Wendah sayur sama ikan," ucapnya. (Instagram/sarwendah29)
Perubahan tidak hanya soal makanan yang dikonsumsi yang berbeda dari biasanya. Tapi juga soal gelagat mendadak menjadi manja. (Instagram/sarwendah29)
"Manja iya, melow enggak. Kita ngapain saja dia manja. Jadi, jam 11 jemput Thalia. Tidur jam 2 siang sampai jam 4. Jam 4 makan terus aktivitas, ya jam 9 tidur lagi," kata Ruben Onsu. (Instagram/sarwendah29)
Ruben Onsu melihat perubahan sang istri tersebut masih dalam taraf wajar. Ayah satu anak itu menceritakan perkembangan janin juga bagus. (Instagram/sarwendah29)