Pasca menikah selama dua tahun, Ben Kasyafani alami perubahan positif

Rizky Mulyani diperbarui 01 Nov 2018, 06:53 WIB
Menurut Ben, menikah dengan Nesya memiliki pengaruh yang sangat positif terhadap kehidupannya. Sebagai suami, Ben pastinya merasa bersyukur atas perubahan tersebut. (Instagram/benkasyafani)
Mantan suami Marshanda ini mengatakan, kehidupannya sekarang ini sungguhlah berbeda. Terutama hal yang berkaitan dengan waktu, antara dirinya belum menikah dan sudah menikah dengan Nesya sangat lah berbeda. (Instagram/benkasyafani)
"Luar biasa ya, aku jadi orang yang sekarang beda banget sama waktu aku belum nikah dengan Ines," tutur Ben Kasyafani saat ditemui usai preskon Penghuni Rumah Terakhir, MNC Tower, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (29/10/2018). (Instagram/benkasyafani)
Pengaruh baik tersebut ternyata tidak hanya berdampak untuk dirinya sendiri, namun juga terhadap hubungannya dengan Siena dan mantan istrinya, Marshanda. (Instagram/benkasyafani)
"Sekarang hubungan ku Siena, Ines dan caca (Marshanda) tuh berbeda dari dua tahun lalu dan ini bless banget. Jadi sekarang aku bersyukur ada Ines disamping aku," jelas Ben Kasyafani. (Instagram/benkasyafani)
Bicara soal buah hati, Ben dan Nesya sudah menikah selama dua tahun kabarnya berencana untuk menjalani program kehamilan. Menurutnya, dua tahun sudah cukup baginya dan Nesya memiliki waktu berdua. (Instagram/benkasyafani)
“Kita punya waktu yang cukup untuk berdua, ada waktu memang kalau Sienna sama Caca. Kayaknya ada beberapa hari, so far bisa didedikasikan untuk keluarga, so far belum ada masalah (dengan program kehamilan),” ujar Ben Kasyafani (Instagram/benkasyafani)

Tag Terkait