Hamil Anak Kedua, Sarwendah Makin Manja

Rizky Mulyani diperbarui 01 Nov 2018, 07:38 WIB
Sekarang ini usia kandungan Sarwendah sudah memasuki dua bulan lebih satu minggu. Mulai tampak darinya juga tanda-tanda seperti ibu hamil lainnya. Seperti halnya tidak menyukai hal yang semula disukainya. (Instagram/ruben_onsu)
Seperti melansir dari Liputan6.com, Ruben mengatakan, semula istrinya menyukai es krim rasa strawberry namun sekarang jadi tak disukainya. Begitu juga dengan daging, kini Sarwendah jadi tak suka memakannya. (Instagram/ruben_onsu)
"Hal yang dia suka, jadi enggak suka. Dia suka sama ice cream strawberry, tapi (sekarang) enggak suka, sukanya cokelat. Wendah biasa suka daging, sekarang enggak suka daging," jelas Ruben Onsu soal kondisi Sarwendah. (Instagram/ruben_onsu)
Uniknya, kini saat mengandung anak kedua Sarwendah jadi menyukai makanan yang sebelumnya ia tak suka seperti ikan dan sayur seperti yang terjadi saat dirinya hamil anak pertama, Thalia Putri Onsu. (Instagram/ruben_onsu)
"Dulu Wendah enggak begitu suka ikan, yang dikonsumsi Wendah (sekarang malah) sayur dan ikan. Waktu hamil Thalia, Wendah sama sekali enggak bisa makan sayur. Sekarang yang bisa dikonsumsi Wendah sayur sama ikan," ucapnya. (Instagram/ruben_onsu)
Dikatakan Ruben, di kehamilan anak keduanya ini sang istri lebih manja, namun tidak mellow. Apapun yang dilakukannya, menurut Ruben sang istri makin sering bersikap manja. (Instagram/ruben_onsu)
"Manja iya, melow enggak. Kita ngapain saja dia manja. Jadi, jam 11 jemput Thalia. Tidur jam 2 siang sampai jam 4. Jam 4 makan terus aktivitas, ya jam 9 tidur lagi," kata Ruben Onsu. (Instagram/ruben_onsu)