Devano Danendra sempat tidak dapat restu orangtua saat terjun ke dunia hiburan

Sutikno diperbarui 01 Nov 2018, 07:53 WIB
Devano merintis karier di dunia entertainment sebagai penyanyi. Selain itu, ia juga mulai terlibat dalam dunia akting. Meski saat awal-awal ia tidak mendapat restu dari papa dan mamanya. (Instagram/isdadahlia)
Apalagi dunia hiburan berbeda dengan pekerjaan kantoran. Dunia yang tidak memiliki penghasilan tetap. (Instagram/isdadahlia)
"Awalnya Devano nggak disetujuin untuk masuk ke dunia entertainment. Di sini untuk urusan finance nggak seperti gaji orang kantoran yang bisa sebulan sekali," kata Devano di Blok M Square, kawasan Melawai, Jakarta Selatan, Selasa (30/10/2018) dilansir dari Kapanlagi.com. (Instagram/isdadahlia)
Berkat perjuangan dan kegigihan untuk bisa menembus dunia hiburan tanpa dibayang-bayangi nama besar orang tua, ia pun akhirnya diberikan kepercayaan oleh Iis Dahlia dan Satrio Dewandono. (Instagram/isdadahlia)
"Mungkin karena Devano ngelihatin ke Mama Papa kalau Devano bisa, dari latihan les vokal dan terlibat HELLO SALMA mereka lihat akting Devano seperti apa, mungkin mikirnya 'Oh Devano pasti bisa'," jelas pelantun tembang Menyimpan Rasa ini. (Instagram/isdadahlia)
Meski sibuk dengan syuting dan dunia tarik suara yang sedang di rintisnya, Devano tetap mengutamakan pendidikannya. Beruntung tempatnya menuntut ilmu memberikan keringanan saat sibuk dengan kariernya, dengan memberikan tugas-tugas. (Instagram/isdadahlia)
Devano Danendra sendiri mengaku masih bingung akan fokus dimana. Tapi menurutnya, pendidikan tetaplah di utamakan. Meski nantinya, akan nyanyi atau seperti ayahnya menjadi pilot. (Instagram/isdadahlia)