Tanda cinta Al Ghazali di hari pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry

Rizky Mulyani diperbarui 01 Nov 2018, 11:00 WIB
Di pernikahan kedua ibundanya, Al sangat bahagia. Ia pun memberikan doa dan ucapan dengan mengunggah foto masa kecilnya yang sedang dipeluk erat oleh Maia. Terlihat kebahagiaan juga dirasakan laki-laki tampan yang satu ini. (Instagram/maiaestiantyreal)
“I love you so much bunda ❤️ I wish you all the happiness for your new chapter in your life. 🙏🏻 Alhamdulillah,” tulis Al Ghazali yang berharap sang bunda mendapat kebahagiaan di kehidupan ke depannya. (Instagram/alghazali7)
Bukan hanya itu, Al juga mengunggah foto bersama ibunda dan Irwan yang kala itu baru resmi menikah. Lagi-lagi ia menyertakan kebahagiaannya, “When your best day is finally here! ❤️. (Instagram/alghazali7)
Pernikahan Maia dan Irwan ini sepertinya memang sudah dinantikan sejak lama. Bukan hanya untuk Maia dan Irwan, namun ternyata juga bagi ketiga anak Maia, Al, El dan Dul. (Instagram/maiaestiantyreal)
Tampak tertutup pernikahan Irwan dan Maia, namun alangkah bahagianya saat Al, El dan Dul juga dapat menyaksikan secara langsung. (Instagram/maiaestiantyreal)
Kebahagiaan juga dirasakan El Rumi, anak kedua Maia dengan mantan suaminya, Ahmad Dhani. Bersama sang bunda dan Irwan, El tersenyum bahagia di hari pernikahan Maia. (Instagram/maiaestiantyreal)
Maia Estianty dan Irwan Mussry dikabarkan resmi menikah pada 29 Oktober 2018 kemarin di Tokyo, Jepang. Sudah cukup lama Maia dan Irwan menjalin hubungan sebagai pasangan kekasih dan kini keduanya resmi menjadi suami istri. Selamat berbahagia, Maia dan Irwan. (Instagram/couplelova)