Ultah pernikahan, Bunga Zainal didoakan bahagia selalu

Sutikno diperbarui 01 Nov 2018, 12:00 WIB
"Happy anniversary ❤️," tulis Bunga sebagai keterangan tiga foto yang diunggah Rabu (31/10/2018). Potret harmonis keluarga yang telah empat tahun membina rumah tangga tersebut. (Instagram/bungazainal05)
Dalam foto pertama, keduanya tampak senyum ceria saat makan bersama di salah satu tempat. Foto kedua, Perempuan 31 tahun itu menyandarkan kepalanya di pundak sang suami. (Instagram/bungazainal05)
Foto terakhir atau yang ketika, terlihat hanya dua tangan. Satu tangan terlihat mengenakan cincin bermata berlian di jari manis yang sepertinya tangan bintang film tersebut. Diduga, merupakan kado dari suaminya yang sebagai produser. (Instagram/bungazainal05)
Tidak hanya pasangan suami istri yang telah dikaruniai dua orang anak ini yang ikut berbahagia. Tapi juga warganet yang ikut berbahagia. Ucapan selamat juga membanjiri kolom komentarnya. Termasuk dari temannya artis yang mendoakan bahagia selalu. (Instagram/bungazainal05)
"Happy anniversary 😊 Semoga happy terus yaahh @bungazainal05," tulis Michelle Ziudith. "Happy anniversary 💕," tulis Luna Maya. Dan masih banyak lagi. (Instagram/bungazainal05)
Seperti diketahui, sejak resmi menikah dengan produser Screenplay, Bunga Zainal mulai mengurangi kegiatannya di dunia yang telah membesarkan namanya tersebut. (Instagram/bungazainal05)
Dari pernikahannya dengan Sukhdev Sighn, Bunga Zainal dikaruniai dua orang anak. Setelah anak mulai besar, Bunga kembali menjalani rutinitasnya syuting. Kembalinya bekerja itu juga mendapat restu dari sang suami. (Instagram/bungazainal05)
Terlihat dari akun instagramnya, potret keluarga harmonis sangat terlihat dari rumah tangga Bunga Zainal dan Sukhdev. Tidak pernah terdengar gosip miring dari rumah tangganya. (Instagram/bungazainal05)