Sempat naik 22 kilogram saat hamil, Happy Salma masih ingin turunkan 6 kilo lagi

Sutikno diperbarui 01 Nov 2018, 17:38 WIB
Saat ditemui di Galeri Indonesia Kaya Grand Indonesia West Mall, Jakarta Selatan, Rabu (31/10) perempuan 38 tahun itu mengaku tidak ngoyo atau memaksakan untuk menurunkan berat badannya. (Instagram/happysalma)
Pemeran dalam film Dilan 1990 itu mengaku saat mengandung hingga melahirkan anak keduanya, Tjokorda Ngurah Rayidaru Kerthyasa pada 2 September 2018 lalu beratnya naik hingga 22 kilogram. (Instagram/happysalma)
Pemeran Suci dalam film Wiro Sableng 212 itu tidak mau menjelaskan angka berapa berat badan idelnya. Ia hanya menegaskan tinggal enam kilogram lagi. (Instagram/happysalma)
"Banyak sekali (berat badan yang naik), sempat naik 22 kilogram, namun sekarang ini tinggal sisa enam kilo. Hal ini wajar karena belum dua bulan melahirkan," tutur Happy Salma saat ditemui di Galeri Indonesia Kaya (GIK), Jakarta Pusat, Rabu (31/10/2018). (Instagram/happysalma)
Meski berusaha mengurangi berat badan yang menurutnya ideal, ia tidak memaksakan harus segera ke angka posisi semula. Salah satu yang dilakukan adalah mengurangi konsumsi karbohidrat. (Instagram/happysalma)
"Karena masih ada bayi yang menyusui jadi saya hanya mengurangi karbohidrat. Kaya nasi putih, ganti nasi merah," paparnya. (Instagram/happysalma)
Sebelumnya, saat hamil hingga melahirkan anak pertamanya, bobot Happy Salma mencapai angka 78 kilogram. Sepuluh bulan setelah melahirkan, ia bisa mengurangi beratnya hingga 23 kilogram. (Instagram/happysalma)