Hamil anak pertama, ini tampilan Meghan Markle yang memukau saat tur ke Australia

Rizky Mulyani diperbarui 02 Nov 2018, 11:00 WIB
Seperti diberitakan sejak awal, Meghan dan Pangeran Harry memiliki jadwal super padat selama di Australia, seperti yang satu ini mereka berada di peternakan dekat Dubbo. Gaya busana Meghan pun sederhana dengan celana hitam dan kemeja putih. (DEAN LEWINS / POOL / AFP)
Meghan dan Pangeran Harry memang selalu terlihat mesra dan romantis. Nah, kali ini Meghan memakai dress hitam dan long blazer sebagai outernya. Rambut panjangnya dibiarkan terurai dan penampilannya pun terlihat begitu sederhana. (JULIAN SMITH / POOL / AFP)
Kini usia kehamilan Meghan sudah lebih dari tiga bulan, perut buncitnya pun semakin terlihat. Seperti saat Meghan dan Pangeran Harry berkunjung ke Pantai Bondi di Sydney pada 19 Oktober 2018. Meghan cantik dengan long dress motif garis-garisnya. (DEAN LEWINS / POOL / AFP)
Banyak tempat dan acara yang dikunjungi Pangeran Harry selama berada di Australia. Kali ini Meghan mendampingi sang suami berada di Hyde Park, Sydney dengan memakai long dress hitam dan headpiece berwarna senada. Penampilannya begitu anggun, simple dan elegan. (Christo / POOL / AFP)
Menurut keterangan dari AFP, kali ini keduanya sedang menyapa masyarakat yang ada di Kingfisher Bay Resort di Fraser Island. Meghan yang lagi-lagi bersama sang suami cantik memakai dress bermotif garis putih abu-abu. (DARREN ENGLAND / POOL / AFP)
Tiba di Fua'amotu airport in Tonga on October 25, 2018, Meghan cantik memakai dress berwarna merah yang dipadukan dengan stiletto hitam. Di setiap penampilannya, Meghan selalu memukau namun tetap sederhana. (PETER PARKS / AFP)
Di foto ini Meghan Markle memakai dress berwarna burgundy saat tiba di airport di Sydney pada 28 Oktober 2018 bersama Pangeran Harry. Mereka yang berlibur ke New Zealand akan melanjutkan tur ke South Pacific. (Rick Rycroft / POOL / AFP)