Cerita Gracia Indri menurunkan berat badan selama setahun

Rizky Mulyani diperbarui 02 Nov 2018, 17:38 WIB
Seperti melansir dari Kapanlagi.com, Gracia pun telah melakukannya selama satu tahun. Sekarang ini dirinya memang terlihat lebih langsing dibandingkan sebelumnya. Kabarnya juga, kini Gracia telah menjadi vegetarian. (Instagram/graciaz14)
"Satu tahun. Udah jadi vegetarian juga udah nggak makan daging ayam dan sapi. Jadi nasi box nggak bisa gue sentuh lagi, sekarang nasi box yang ada ikan ikan ya, jadi lebih menjaga itu sih karena stres buat balik ke situnya (gendut) lagi nggak bisa ngebayangin lagi," ucap Gracia (Instagram/graciaz14)
Tidak menuturkan alasannya dengan detail, Gracia mengatakan dengan singkat bahwa ia ingin orang lain lebih enak memandangnya. Di balik usahanya tersebut, ternyata Gracia tetap mendapat komentar negatif dari banyak orang. (Instagram/graciaz14)
"Paling nggak, enak dilihat ya, ini aja udah kurusan kaya gini netizen ngeliatnya betis gue, 'ya udah betis gue mau diapain lagi, ngga bisa' jadi serba salah ya,” lanjutnya menuturkan. (Instagram/graciaz14)
Selain soal usaha menurunkan berat badan, Gracia Indri juga bicara soal sikap percaya dirinya sendiri setelah bercerai. Untuk membuka hati, Gracia mengaku antara siap dan tidak. Namun ia merasa kalau membuka hati memang harus. (Instagram/graciaz14)
Membuka hati antara siap dan tidak siap. Jadi jalanin hidupnya masih senang jalan-jalan dan eksplor tempat yang belum didatengin. Jadi itu salah satu cara menyenangkan hati. Harusnya siap buka hati, walau gimana hidup jalan terus. Proses pasti," ujar Gracia (Instagram/graciaz14)
Sekarang ini Gracia Indri yang berstatus sebagai janda mengaku banyak pria yang mendekatinya. Namun Gracia sekarang ini tengah fokus menjalani yang lain, yakni membangun rasa percaya diri. (Instagram/graciaz14)

Tag Terkait