Menikah, Maia Estianty kenakan tiara buatan tangan selama 215 jam

Sutikno diperbarui 02 Nov 2018, 07:53 WIB
Dengan mengunggah foto Maia Estianty dengan mengenakan tiara sebagai hiasan di kepalanya, ibu dua anak itu mengungkapkan rasa bahagianya. Sebagai sahabat lama, ia ikut berbahagia. (instagram/maiaestiantyreal)
"Hari ini saya bahagia untuk nya. Dia yang tangguh, Cantik, dan Yang tak sulit mentertawakan dirinya dengan ringan dan Riang❤️ semakintuakamusemakinbahagia❤️ langgeng ya, selamanya 🙏," tulis Happy Salma di instagram. (instagram/happysalma)
Ditemui di Galery Kaya Indonesia (GIK), Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (31/10/2018) Happy Salma menceritakan proses pembuatan mahkota di kepala Maia di hari bahagianya. (instagram/maiaestiantyreal)
Happy yang beberapa tahun menetap di Bali dan membuka bisnis perhiasan mengatakan bahwa itu murni dikerjakan dengan tangan. Butuh waktu lama mengerjakan tiara yang dikenakan Maia yang menginginkan sederhana dan tidak mencolok. (instagram/kusthini_hs)
"Dia pengin crown yang simpel, tapi yang delicate cantik gitu. Desain dari kita dan Bunda Maia suka bentuk yang kita tawarkan, memang sesuai dengan kepribadian dia," ujar Happy Salma.(instagram/happysalma)
Dalam unggahan terbaru di Instagramnya, Ibu dua anak itu mengungkapkan bahwa pengerjaan mahkota yang dikenakan itu butuh waktu 215 jam dalam satu bulan dari Tulodesign dan Tulolabridal. (instagram/maiaestiantyreal)
"Yang di kerjakan oleh tangan terampil pengrajin terbaik selama 215 jam dalam 30 hari. Mahkota ini di beri nama melati flower tiara white sebagai lambang kesucian dan kemurnian." tulis Happy Salma. (instagram/maiaestiantyreal)