Ijab Kabul Maia Estianty Diulang, Ini Sebabnya

Sutikno diperbarui 02 Nov 2018, 07:38 WIB
Pada hari bahagianya tersebut, diwarnai dengan isak tangis dari keluarganya. Selain ketiga anak, kedua orangtua juga dari para saudara yang hadir pada acara tersebut. (instagram/maiaestiantyreal)
Menurut Maia, ijab kabul harus di ulang lantaran menunggu ayahnya yang tak kuasa menahan tangisnya ketika menikahkan putrinya. (instagram/maiaestiantyreal)
"Tak lupa kuucapkan terimakasih kepada kedua orang tuaku @harjonosigit dan @kusthini_hs yang sudah bertahun2 mendoakan aku hingga akhirnya aku bisa melangkah menuju chapter yang baru dengan selamat." tulis Maia sebagai pembuka tulisannya. (instagram/maiaestiantyreal)
Menurut Maia, ayahnya yang dinilai selalu kuat, tak kuasa menahan air matanya. Bahkan, sekitar 10 menit menangis. Akibatnya, ijab kabul harus di ulang setelah ayahnya tenang. (instagram/maiaestiantyreal)
"Pada saat ijab kabul, tangisan ayahku sebelum selesai membaca bacaan ijab, pecah seada-adanya sampai kira2 10 menit, sehingga prosesi ijab kabul harus diulang oleh ayah yang akhirnya tenang." lanjutnya. (instagram/maiaestiantyreal)
"Aku pikir ayahku adalah lelaki terkuat yang pernah ada, karena aku tidak pernah melihat beliau menangis, ternyata mengantar melepas anak perempuannya, beliau tidak sanggup menahan tangis haru nya, diikuti kemudian tangisan ibuku dan ketiga anakku serta saudara2 yang datang." masih tulis Maia.
"I LOVE YOU Bapak dan Ibu. You are the best parents in the world." tutup Maia Estianty sebagai membagikan kebahagiaannya setelah resmi menikah setelah 10 tahun menjanda. (instagram/maiaestiantyreal)