Doa Sang Ibu untuk Maia Estianty yang Sudah Resmi Menikah dengan Irwan Mussry

Rizky Mulyani diperbarui 02 Nov 2018, 17:38 WIB
Menghadiri pernikahan anak perempuannya, sang ibu memiliki doa khusus untuk Maia. Terlihat di unggahan foto di akun Instagramnya, Kushtini menuliskan doa dan harapan terbaik untuk Maia yang sudah resmi menikah. (Instagram/maiaestiantyreal)
“Selamat ya Nak... Ibumu selalu mendoakan kamu sampai kamu mendapatkan pasangan yang terbaik dari Allah dengan restu kami. Kesabaranmu mendapatkan hadiah yang indah,” tulisnya di bagian awal. (Instagram/kusthini_hs)
Menurut sang ibu, ini merupakan awal dari kehidupan yang akan dijalani Maia ke depannya. Sang ibu pun berharap agar Maia dapat menjaga bahtera rumah tangganya hingga tua nanti. (Instagram/kusthini_hs)
““This is just the beginning”. Semoga ke depan bisa merawat perjalanan kasih kalian dan bisa sampai maut memisahkan. Nikmati perjalanan masa tua kalian berdua dan dengan cucu2ku. @maiaestiantyreal @irwanmussry,” lanjutnya menuliskan. (Instagram/maiaestiantyreal)
Ketiga anak Maia, buah pernikahannya dengan Dhani pun turut hadir menyaksikan pernikahan sang bunda dengan Irwan Mussry. Al, El, dan Dul tampan memakai jas hitam terlihat begitu khusyuk menengadahkan tangan sambil mendoakan pernikahan sang bunda. (Instagram/maiaestiantyreal)
Momen haru juga tampak terlihat di pernikahan Maia dan Irwan Mussry. Terlebih ketika ayahanda Maia menikahkan anak perempuannya tersebut dengan isak tangis. Bahkan, ijab kabul pun kabarnya harus diulang kembali. (Instagram/maiaestiantyreal)
Pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry berlangsung pada Senin (29/10/2018) di Tokyo, Jepang. Setelah resmi menikah, Maia pun terus mengungkap rasa syukur dalam kebahagiaan yang tengah menyelimutinya. Instagram/maiaestiantyreal)