Donna Agnesia Sudah Biasa Bersaing dengan Darius Sinathrya

Sutikno diperbarui 03 Nov 2018, 11:00 WIB
Seperti diketahui, pasangan suami istri ini sama-sama menjadi presenter olahraga. Darius dan Donna Agnesia bersaing dalam kategori Presenter Olahraga Terfavorit. Disamping itu ada juga nama Ovi Dian, Sandra Olga dan Valentino Simanjutak. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Di temui dalam acara konferensi pers Panasonic Gobel Awards di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Kamis (1/11/2018) Donna mengaku sudah terbiasa bersaing dengan sang suami. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Untuk ke-9x, selalu barengan dari awal sebelum menikah dari 2006 sampai pada akhirnya sekarang sudah mau 12 tahun pernikahan selalu bareng" ujar Dona Agnesia saat konferensi pers. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Ya mungkin karena memang kerjaannya sama dan memang tahun ini kita berdua kesempatan untuk membawakan acara piala dunia ya," lanjutnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Darius mengaku senang bisa kembali menjadi salah satu nominator dalam ajang penghargaan papling bergensi tersebut. (Instagram/darius_sinathrya)
"Ini ajang prestisius, yang di dedikasikan untung ajang pertelevisian, kita sebagai nominator yang terlibat merasa bangga dan senang ya. Apalagi ini merupaka awards yang paling lama ya," ujar Darius Sinathrya. (Instagram/darius_sinathrya)
Donna Agnesia tidak berharap bisa memenangkan penghargaan tersebut lantaran melihat para pesaingnya. Ia mengaku bahwa dirinya dan Darius Sinathrya tak menyangka namanya masih masih sebagai nominator. (Instagram/darius_sinathrya)