Banyak Tawaran ke Politik, Okky Lukman Masih Ingin Buat Orang Tertawa

Sutikno diperbarui 04 Nov 2018, 07:00 WIB
Presenter dan komedian itu juga tidak luput dari perhatian dari partai politik. Bahkan, Okky mengaku banyak yang menawarinya untuk bergabung disalah satu partai politik. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Okky beberapa tahun belakangan ini tidak tertarik sama sekali dengan terjun ke partai politik. Meski ia tak memungkiri sempat ada keinginan untuk masuk ke dunia politik. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Di temui usai jumpa pers Panasonic Gobel Awards di kawasan Cawang Jakarta Timur, Kamis (1/11/2018), ia mengaku sementara ini lebih memilih dunia hiburan di banding dunia politik. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Gatau ya lima tahun ke sini saya kurang tertarik gitu, tadinya pas lulus kuliah tertarik tiba-tiba pas kebelakang sini nanti dulu deh," ujar Okky Lukman usai preskon Panasonic Global, dikawasan Cawang, Jakarta Timur, Kamis (1/11/2018). (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Saya rasa belum mampu dan belum ada yang membuat saya tergerak jadi nanti lah mudah-mudahan apapun yang terjadi saya berharap jadi bermanfaat mau di dunia politik atau entertain," lanjut Okky. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Lantaran belum siap terjun ke dunia politik, perempuan 34 tahun itu ingin menghibur masyarakat sesuai dengan dunia yang ditekuninya saat ini. Menghibur masyarakat. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Kita jadi artis aja nih bawain acara bikin orang lain tertawa yang sakit jadi semangat itu membuat mereka sembuh lebih mulia daripada terjun ke politik," lanjut Okky Lukman lagi. (Nurwahyunan/Bintang.com)