Zaskia Gotik rela bayar mahal untuk menjaga penampilannya

Sutikno diperbarui 03 Nov 2018, 22:30 WIB
Penyanyi dangdut yang juga bermain dalam sinetron Siapa Suruh Datang Jakarta itu akan berusaha untuk tampil cantik. Apalagi sebagai publik pigure, saat tak menjaga penampilannya, yang mengundang akan merasakan kecewa. (Deki Prayoga/Fimela.com)
"Publik figur kan dilihat orang, enggak mungkin kucel, kusem. Kalau perawatan enak dilihat. Mau dibayar mahal kalau penampilannya bagus, ya orang yang ngundang enggak menyesal," kata Zaskia Gotik dilansir dari Liputan6. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Untuk mencegah penuaan, perempuan yang membintangi film Arwah itu mengaku rutin menjalankan perawatan di salah satu klinik kecantikan. Ia juga tidak peduli dengan biaya yang harus di keluarkan. (Deki Prayoga/Fimela.com)
"Ada harga ada kualitas. Harganya lebih mahal, kualitasnya lebih mahal. Kalau mau cantik ya kualitasnya harus bagus," kata Zaskia Gotik. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Bahkan, untuk menjaga kecantikannya, perempuan 28 tahun itu mengaku harus menabung untuk menjalani perawatan tersebut. (Deki Prayoga/Fimela.com)
"Ya nabung, pelan-pelan ngutang saya sama dia (klinik kecantikan) kalau lagi nipis," ujar Zaskia Gotik sambil berkelakar. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Menjaga kecantikan merupakan salah satu yang harus dilakukan oleh publik figure. Termasuk Zaskia Gotik, yang ingin selalu tampil cantik di segala kesempatan. Terlebih publik pigure yang selalu diperhatikan oleh penggemarnya. (Deki Prayoga/Fimela.com)

Tag Terkait