Wakili Indonesia di Ajang Miss World 2018, Ini Pesan Orangtua Alya Nurshabrina

Sutikno diperbarui 04 Nov 2018, 16:00 WIB
Ajang bergengsi kontes kecantikan tingkat dunia itu akan di gelar di Sanya China pada 8 Desember 2018 mendatang. Perempuan 22 tahun itu akan berangkat pada 10 November untuk menjalani karantina. (Adrian Putra/Bintang.com)
Alya telah melakukan berbagai persiapan untuk mewakili Indonesia di ajang kontes kecantikan paling bergengsi tersebut. (Adrian Putra/Bintang.com)
Salah satu yang dipersiapkan adalah kelas public speaking untuk di sana, modeling untuk dilombakan di sana, kelas character building, stage act, dan lain-lain. Yang berada di bawah naungan Star Harvest Academy. (Adrian Putra/Bintang.com)
Persiapan matang telah dilakukan termasuk melakukan Beauty With A Purpose, yang merupakan proyek sosial yang juga akan dipresentasikan di ajang Miss World 2018. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Saya akan memberikan yang terbaik, karena saya dibekali dengan melakukan persiapannya berbulan-bulan," ujar Mojang Priangan ini saat berkunjung ke KLY Yournieverse, Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu, (31/10/2018) dilansir dari Liputan6. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Semua rasa cemas akan hilang dengan persiapan yang matang. Oleh karena itu, saya akan tenang mengikuti Miss World 2018," lanjutnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Alya Nurshabrina mengungkapkan orangtua sangat memberikan dukungan atas kepergiannya untuk mengikuti ajang Miss World 2018. Mereka berpesan kepada Alya tentang 3P yakni practice, prepare, and pray (berlatih, persiapan, dan berdoa). (Adrian Putra/Bintang.com)