Kostum artis Hollywood saat hadir di pesta Halloween

Rizky Mulyani diperbarui 04 Nov 2018, 22:30 WIB
Yang pertama ada Heidi Klum yang sontak menjadi pembicaraan karena menjadi tokoh kartun Fiona ‘Shrek’. Penampilannya begitu menarik karena sangat maksimal sehingga mirip sekali dengan sosok aslinya. (Instagram/hediklum)
Selanjutnya ada Beyonce dan Jay-Z yang juga memeriahkan pesta Halloween bak seorang atlet. Tertera nomor peserta di dada keduanya, bahkan Jay Z seolah memenangkan pertandingan dengan kalung medali di lehernya. (Instagram/beyonce)
Tampak menyeramkan penampilan Bella Hadid dan The Weeknd di pesta Halloween. Mereka memilih berdandan dengan memakai kostum Beetlejuice. Makeup yang mereka pilh juga mendukung penampilannya jadi makin seram.(Instagram/bellahadid)
Unik dan memukau ketika Chrissy Teigen dan John Legend mengenakan kostum Halloween bergaya Queen Elizabeth and Prince Philip. Mereka begitu mirip dan cocok sekali sepertinya masuk di dalam keluarga kerajaan Inggris. (instagram/johnlegend)
Kalau Justin Timberlake dan keluarga kecilnya justru tampil lucu nan menggemaskan di pesta Halloween. Mereka memilih hadir dengan kostum superheronya. (Instagram/justintimberlake)
Tak mau ketinggalan, Sophie Turner dan Joe Jonas juga ikut memeriahkan pesta Halloween. Penampilannya begitu menarik perhatian orang-orang yang melihatnya. (Instagram/sophiet)
Pesta Halloween atau pesta kostum ini menjadi momen yang dinantikan banyak orang. Mereka akan merayakannya dengan memakai berbagai kostum berkarakter dalam sebuah pesta. Seperti sederet artis Hollywood di atas (Instagram/nicholekidman)