Alya Nurshabrina siap menyanyi sambil melukis di ajang Miss World 2018

Sutikno diperbarui 05 Nov 2018, 17:38 WIB
Berbagai persiapan telah dilakukan sebelum berangkat. Sekitar tiga bulan remaja 22 tahun itu melakukan persiapan. Sebelum mengikuti acara puncaknya, ia mengikuti serangkaian karantina. (Adrian Putra/Fimela.com)
Alya akan bersaing wanita cantik dari berbagai penjuru dunia. 120 wanita cantik akan unjuk kemampuannya untuk dipilih siapa yang berhak menyandang gelar Miss World 2018. (Adrian Putra/Fimela.com)
Persiapan matang untuk bersaing dengan perempuan sejagad telah dilakukan, diantaranya mengikuti kelas-kelas dibawah Star Harvest Academy. (Adrian Putra/Fimela.com)
Seperti kelas public speaking untuk di sana, modeling untuk dilombakan di sana, kelas character building, stage act, dan lain-lain. (Adrian Putra/Fimela.com)
Menurut Alya, ada tiga pilihan untuknya tampil di sesi unjuk bakat. Ia pun memilih untuk menggabungkan dua bakat yang dimilikinya di perhelatan 8 Desember nanti. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Aku suka dengan berbagai macam seni. Kebetulan pilihannya di ajang bakat nanti ada nyanyi, main musik dan tari. Dari kecil aku suka nyanyi, dan aku juga suka melukis. Tapi karena melukis nggak bisa jadi performance, nanti aku akan nyanyi sambil melukis," ujar Alya. (Adrian Putra/Fimela.com)
Doa dan dukungan dari berbagai pihak membuat Alya Nurshabrina tak merasakan grogi. Orangtua berpesan kepada Alya tentang 3P yakni practice, prepare, and pray (berlatih, persiapan, dan berdoa). (Adrian Putra/Fimela.com)

Tag Terkait