Ultah ke-25, Syahnaz Sadiqah Dapat Kado dari Suami Sesuai yang Diperlukan

Sutikno diperbarui 06 Nov 2018, 07:38 WIB
Ya, 30 Oktober silam usia adik Raffi Ahmad itu genap 25 tahun. Dompet menjadi kado dari sang suami sesuai dengan kebutuhan yang sangat diperlukan saat ini. (instagram/syahnazs)
"Dia pengen itu banget dompet yang diperlukan aja," ujar Jeje Govinda di acara vidio Fair, di kawasan Gandaria City Mall, Jakarta Selatan beberapa hari lalu. (instagram/syahnazs)
"Kasih kadonya memang yang aku perlu. Bukan request sih kan ditanya mau kado apa, awalnya bingung mau apa ya, tapi dipikir-pikir dompet aku udah rusak yaudah deh dompet aja," ujar Syahnaz yang berada di sampingnya. (instagram/syahnazs)
Selain mendapatkan kado dompet dari sang suami, Shahnaz juga mendapatkan kejutan kue ulang tahun. Hal tersebut terlihat dari akun Instagramnya. (instagram/syahnazs)
Beberapa teman ikut memberikan kejutan tepat hari jadinya. Seperti saat menginap di hotel, ia dikejutkan dengan kedatangan satpam. Ia pun mengaku sangat senang dengan banyaknya kejutan di dapat di ultah kali ini. (instagram/syahnazs)
"Pas lagi di hotel tiba2 ada yang ngetok udah geer siapa gitu taunya pak satpam yang bilang aku brisik emang sih aku heboh bgt karna ulang taun pdhal cuma aku sama jeje 😅( suara aku secempreng itu?) eeeh taunya diblakang satpam adaaa my bro and sis yg ngejailin nyuruh satpamnya ngetok !," tulisnya
Potret ceria Syahnaz Sadiqah saat mendapatkan kejutan di ulang tahun ke-25. Selain suami, Jeje Govinda, ada kakaknya Nissya, istrinya Raffi Ahmad Nagita Slavina dan masih banyak lagi teman-temannya. (instagram/syahnazs)