Banyak Masalah, Nikita Mirzani Tenangkan Diri ke Tanah Suci

Sutikno diperbarui 05 Nov 2018, 20:38 WIB
Ya, sejak dua hari lalu, Nikita Mirzani meninggalkan Tanah Air. Terlihat dari unggahan foto di Terminal 3 Bandhara Soekarno Hatta pada 3 November silam. (Instagram/nikitamirzanimawardi_17)
Nikita memeluk anak keduanya saat akan meninggalkan Tanah Air. Menurut dua sahabatnya (Uya Kuya dan Billy Syahputra) saat membawakan salah satu acara di televisi swasta Nikita sedang menjalankan ibadah umrah secara mendadak. (Instagram/nikitamirzanimawardi_17)
Billy Syahputra mengatakan bahwa sahabatnya tersebut sempat berujar ingin menenangkan diri untuk keluar dari Jakarta. Bintang film Comic 8 itu memilih Tanah Suci sebagai tempat untuk mendapatkan ketenangan diri. (Instagram/nikitamirzanimawardi_17)
Masih menurut Billy, Nikita pusing dengan banyaknya masalah. Dengan menjalankan ibadah di Tanah Suci, berharap diberikan jalan terbaik terkait masalah yang terus datang dalam kehidupannya. (Instagram/nikitamirzanimawardi_17)
Sedangkan menurut Uya Kuya, yang juga dikenal dekat dengan Nikita, Ibu dua anak itu benar secara dadakan melaksanakan ibadah umrah. (Instagram/nikitamirzanimawardi_17)
Kedua sahabat Nikita tersebut berharap setelah pulang menjalankan ibadah umrah, menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Menurutnya, Niki akan menjalankan ibadah umrah selama satu minggu. (Instagram/nikitamirzanimawardi_17)
Seperti diketahui, sejak beberapa bulan belakangan ini, Nikita Mirzani terus mendapatkan cobaan yang silih berganti. Selain dengan sang suami, Dippo Latief, Nikita mengaku stress lantaran masih banyak netizen menganggap berkedok di balik kerudungnya. (Faizal Fanani/Liputan6.com)