Penyambutan status baru Maia Estianty dari Genk Tempe

Sutikno diperbarui 06 Nov 2018, 20:38 WIB
Beberapa potret dibagikan Maia Estianty saat malam penyambutan status barunya. Terlihat beberapa selebriti yang tergabung dalam Genk Tempe hadir dalam acara tersebut. (Instagram/titirajobintang)
Suasana penuh ceria dan hangat dari beberapa foto yang diunggah oleh beberapa anggota genk tersebut. Terlihat ada Aming, Gading Marten, Titi Rajo Bintang, Ditta Anggraeni dan masih banyak lagi.(Instagram/titirajobintang)
Maia diantara sahabat yang tergabung /dalam genk-nya, Titi dan Dita. Acara tersebut di gelar di salah satu restaurant di Jakarta. (Instagram/titirajobintang)
"Group paling rempong, usil, gesrek....Thank you guys atas penyambutannya atas. status baru 😄😄 #ganktempe #ganktempey #happymoments #maiaestianty #diarymaia #crazyfriends #semakintuasemakinbahagia," tulis Maia dalam foto bersama Titi Rajo Bintang dan Ditta Anggraeni. (instagram/maiaestiantyreal)
Potret ceria terlihat dalam acara yang diabadikan oleh Gading Marten tersebut. Dalam video, Maia terlihat membawakan lagu untuk meramaikan acara tersebut. (instagram/maiaestiantyreal)
"Thank you @gadiiing udah mengabadikan kita, penyambutan ku sebagai nyonya 😄😄. #ganktempe . Thank you guys.. Kalian yg paling nggak jaim dan paling apa adanya jadi temen." tulis maiaestiantyreal. (instagram/maiaestiantyreal)
Seperti ramai diberitakan sebelumnya, Maia Estianty resmi dipersunting pengusaha Irwan Mussry pada 29 Oktober 2018. Pernikahan Maia di gelar di Tokyo Jepang. (instagram/maiaestiantyreal)